Kuesioner Penelitian “Peran Perpustakaan Nasional Sebagai Pusat Pelestari Budaya Bangsa”

Dear All,
Saya kemarin dapat amanah menyebarluaskan koesioner penelitian dari Ayu Saraswati. Mohon Kesediaan teman-teman membantu penelitiannya dengan mengisi koesioner yang akan saya attach berikut ini dan mengirimkannya ke ayu.tanimoto@yahoo.com
https://kolordwijo.files.wordpress.com/2012/03/kuesioner.doc
*Terima Kasih

* Pesan dr Ayu:
Perkenalkan nama saya Ayu🙂 [:)] , saya alumni JIP Unair. Saya bermaksud meminta bantuan pada kawan2 untuk mengisi kuesioner penelitian saya yang berjudul “Peran Perpustakaan Nasional Sebagai Pusat Pelestari Budaya Bangsa”. Memungkinkan-kah saya mendapatkan ijin untuk hal tersebut? Karena saya membutuhkan responden yang sudah pernah memanfaatkan layanan di Perpusnas.
Maaf merepotkan dan terima kasih sebelumnya. Saya tunggu balasannya ya mas🙂 [:)]

Best Regards,
Ayu