LOWONGAN PUSTAKAWAN (Mobil Pintar Kideco)

Salah satu CSR Perusahaan tambang yang bertempat di kalimantan Timur membutuhkan pustakawan untuk layanan perpustakaan keliling di Kabuapaten paser kalimantan Timur.

kualifikasi yang dibutuhkan :
– laki-laki
– Umur maksimal 38th
– Minimal D3 Perpustakaan
– Dapat membuat program layanan, visit report, monthly report, monitoring report, quartly dan monitoring report.
– Bisa menjalankan perpustakaan keliling, membuat program yang menarik agar masyarakat tertarik dengan perpustakaan keliling, dll

Lamaran dan CV ditujukan pada Pimpinan
PT. Kideco Jaya Agung Balikpapan
Superblock, Blok C No. 41
Jl. jendral Sudirman – Balikpapan

atau melalui email :
– anang@kideco.com
– anangguruetc@yahoo.com

4 tanggapan untuk “LOWONGAN PUSTAKAWAN (Mobil Pintar Kideco)

  1. saya wanita usia 25 tahun dan sudah berkeluarga lulusan sarjana perpustakaan.
    bila saya menempati posisi tersebut apakah boleh?
    saat ini saya tinggal sepaku penajam paser utara.
    saya berharap dapat bergabung dperusahaan bapakterimakasih

    Suka

  2. salam, ibu silahkan hubungi pihak kideco via email atau telp yang tertera di posting ini untuk info lebih lanjut. terima kasih

    Suka

  3. Saya security DAP job site kideco batu kajang, usia 28 thn bekerja sudah 2 thn hingga sekarang, alamat kec. Kuaro paser grogot, lulusan D2 PGSD jika berkenan saya ingin bergabung d perusahan bpk CSr bgian d perpustakaan keliling, sblumnya saya ucapkan terimakasih

    Suka

Tinggalkan Balasan

